Foto-foto Ciuman Al Ghazali dan Alyssa Daguise yang Bikin Heboh

Sutikno diperbarui 27 Apr 2016, 14:35 WIB
"Dia (Maia) bilang hati-hati buat foto di publik. Jangan kesebar fotonya. Aku juga sudah minta maaf, dan memang enggak disengaja," aku Al Ghazali, saat ditemui di kawasan Simprug, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Senin (25/4/2016). (Foto: Instagram)
Al mengaku, selama ini dirinya enggan mengumbar foto pribadinya ke media sosial. Foto yang beredar ini karena dari hasil jepretan temannya tanpa izin lantas diunggah ke medsos. (Foto: Instagram)
"Dia belum ada minta maaf. Aku suruh dia (Alyssa) yang ngomong ke temennya, memang itu teman dia juga," ujar Al Ghazali usai bermain sepakbola di kawasan Simprug. (Foto: Instagram)
Beberapa kali anak pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty ini membuat heboh nitizen. Dalam foto yang beredar belakangan ini, nitizen memberi pembelaan pada Al. (Foto: Instagram)
Tapi tidak sedikit dari nitizen menyalahkan pola pengasuhan Ahmad Dhani pada anaknya yang dinilai salah. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Hal berbeda dengan sang ayah, Ahmad Dhani yang mengaku, lebih parah dibanding dengan Al Ghazali. Musisi ini bangga karena yang dicium Al wanita cantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Berarti itu anak saya. Itu anak Ahmad Dhani beneran. Kalau sudah 19 tahun, cipokan sih ya biasa. Dulu bapaknya lebih parah," seloroh Ahmad Dhani, tatkala ditemui kawasan Buaran, Jakarta Timur, Selasa (26/4/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)