Antusias Selebriti Saat Gala Premiere Film Captain America: Civil War

Sutikno diperbarui 27 Apr 2016, 20:35 WIB
"Ini anak-anak antusias banget mau nonton ini (Captain America: Civil War). Karena anak-anak juga sudah ikutin dari Iron Man pertama sampai sekarang," ucap Giring ditemui Bintang.com usai gala premiere. (Adrian Putra/Bintang.com)
Amar Zoni saat hadir dalam Gala Premiere Captain America: Civil War, Gandaria City, Jakarta Selatan, Selasa (26/4/2016) malam.(Adrian Putra/Bintang.com)
Aktor Ammar Zoni terlihat hadir dalam acara gala premiere. Sebelumnya ia juga ikut berpartisipasi dalam sepakbola untuk menyambut film tersebut. Ia membawa helm yang dikenakan kaptain Amerika dalam film itu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Aktor senior, Lukman Sardi juga menyempatkan menonton film Captain America. Ia datang barsama ketiga anaknya dan istri. (Adrian Putra/Bintang.com)
Selain ikut ikut mendukung dalam partisipasi sepakbola menyambut filmnya, aktris Vicky Nitinegoro terlihat hadir dengan mengenakan baju kotak-kotak dengan merah hitam. Merah menggambarkan tokoh kesayangannya dengan Iron Man. (Adrian Putra/Bintang.com)
Rayi RAN saat hadir di gala premiere dengan mengenakan kaos bergaris-garis warna biru. Warna merah dan biru mendominasi acara tersebut. Biru menggambarkan mendukung #TeamCap. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bastian dengan mengenakan kaos dan jaket warna merah yang menggambarkan tokoh dari jagoannya, #TeamIronMan. (Adrian Putra/Bintang.com)