Anak Mulai Besar, Indra Bekti Geluti Bisnis Pakaian

Ayu Noviarti diperbarui 28 Apr 2016, 11:35 WIB
Sudah 2 tahun menjalani bisnis tersebut, Indra Bekti mengungkapkan ia mendapat pemasukan yang mencukupi untuk membeli kebutuhan untuk buah hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sudah 2 tahun jalan. Alhamdulillah ada tambahan uang susu. Bisa beli banyak juga (selain susu)," kata Indra Bekti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Awal mula menjalani bisnis pakaiannya, Indra Bekti hanya menjualnya lewat situs online. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Namun sekarang ini banyak acara-acara bazaar yang mengundang dirinya untuk turut meramaikan dan memperkenalkan produknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita ada tokonya di Cikokol, Tangerang. Akan buka lagi di Bekasi Timur, GP Mall. Dulu kita lewat online saja. Saat itu juga kewalahan kita. Paling jauh Makassar, Lombok. Sekarang kita lebih banyak ke bazaar-bazaar,"jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Merasa anaknya sudah mulai beranjak besar dan mandiri. Dafania Sahira Indrabekti (6) dan Anabell Eleanor (2) sudah tak bergantung pada mereka lalu Indra dan Dilla dapat leluasa jalani bisnis tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah. Udah mulai gede. Ada omanya juga. Dulu mungkin Dilla di rumah. Sekarang anak bisa ditinggal, waktunya fokus. Kita bisa datang langsung ke booth kalau ada bazaar," ujar Indra. (Nurwahyunan/Bintang.com)