Di Usia Muda, Rizky Febian Buktikan Kualitas di SCTV Musik Awards 2016

Ayu Noviarti diperbarui 29 Apr 2016, 12:35 WIB
Rizky Febian tiada hentinya bersyukur atas kemenangan yang telah diraihnya. Berkat kedua orang tua yang senantiasa mendukung dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Secara tidak langsung, Rizky Febian sudah menunjukan bukti kualitas vokal dan performa di belantika musik Indonesia. Rizky Febian telah menunjukan prestasi kepada orang yang telah memandang sebelah mata. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Alhamdulillah diberikan kepercayaan, Iki masuk entertain, lebih tepatnya di dunia tarik suara. Ini membuktikan sama orang yang memandang sebelah mata. Bukan dendam, hanya ingin membuktikan saja," kata Rizky. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Keberhasilan Iki di ajang ini bukan hanya untuk satu nominasi saja. Lagu miliknya yang berjudul Kesempurnaan Cinta juga masuk sebagai nominator Lagu Pop Paling Ngetop. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya itu, Rizky Febian pun merasa tak menyangka ketika dirinya menang di ajang tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Enggak menyangka, ini pertama kalinya masuk SCTV Awards. Dikasih tahu masuk 2 nominasi. Ini berkat kerja keras, intinya keberhasilan ini berkat orangtua yang sudah mensuport. Ini pembelajaran buat Iki,"jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Selain itu, Rizky Febian tengah sibuk mempersiapkan single kedua. Dia berharap single tersebut tuai kesuksesan seperti single sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)