Air Mata Pasha dan Rossa Meleleh Kenang Ungu

Sutikno diperbarui 29 Apr 2016, 17:35 WIB
Band Ungu yang menjadi salah satu pengisi acara dikejutkan dengan kedatangan vokalisnya, Pasha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Air mata penyanyi Rossa tidak dapat dibendung ketika personel Ungu tanya jawab dengan Andhika. Yang menceritakan Ungu setelah ditinggal vokalisnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Charly saat membawakan lagu 'Demi Waktu' diiringi oleh personel Ungu. Tiba-tiba dikejutkan dengan Pasha Ungu muncul di atas panggung. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pasha yang sekarang menjabat sebagai Wakil Walikota Palu mulai vakum dari Ungu sejak resmi dilantik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat sedang tanya jawab dengan Andhika Pratama, air mata Pasha Ungu tidak bisa ditahan lagi. Perjalanan karier hampir dua puluh tahun susah senang bersama Ungu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Iya, saya jadi ikut sedih. Padahal saya sudah bilang enggak mau sedih. Tapi ya wajar, karena kebersamaan kita bukan hanya sehari dua hari, bahkan pertemuan kita setiap hari," kata Pasha. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Apakah ada rasa kehilangan, pasti ada. Cuma saya selalu menguatkan diri, Palu-Jakarta kan enggak terlalu jauh," ujar Pasha di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)