Berkat Ngenest, Lala Karmela Raih Dua Nominasi dari IMA

Sutikno diperbarui 02 Mei 2016, 08:35 WIB
Lewat film terbarunya Ngenest, ia dinobatkan dalam dua nominasi. Sebagai Pemeran Wanita Utama Terfavorit dan Pemeran Wanita Utama Terbaik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam konferensi pers IMA Awards 2016, ia mengaku terkejut mendapat dua nominasi. Ia mengungkapkan bahwa ini menjadi nominasi pertamanya dalam film. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi perempuan kelahiran Jakarta 31 tahun silam ini, ia mengaku santai saja bersaing dengan nominator lain yang lebih senior. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Lala, namanya masuk dalam nominasi sudah bersyukur dan berterima kasih. Apapun hasilnya nanti. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum menjajal akting, Lala Karmela menekuni dunia tarik suara. Sampai sekarang ia masih memposisikan sebagai penyanyi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bermain film, hanya untuk menunjukkan sisi lainnya selain sebagai penyanyi. Bunga Citra Lestari yang selama ini menjadi inspirasinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku bisa contoh dia dengan dunia musik aku dan penyanyi. Aku masih melihat aku sebagai musisi, aktris masih belajar," kata Lala Karmela, di Plaza Indonesia, Jakarta Pust, Kamis (28/4/2016).(Nurwahyunan/Bintang.com)