Usai Menikah, Arie Pujianto Hadiahi Rumah untuk Ratu Felisha

Ayu Noviarti diperbarui 02 Mei 2016, 10:35 WIB
Arie yang baru saja secara resmi menikahi artis Ratu Felisha mengaku tidak merasa gugup saat mengucapkan ijab kabul. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Enggak deg-degan, kalo ucapan ijab kabul udh dihafal. Allhamdulillah sudah disaksikan bersama-sama kami sudah melakukan akad nikah, Alhamdulillah lancar," ujar Arie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pernikahan Arie Pujianto dan Ratu Felisha mengusung tema adat jawa. Namun kedua pasangan ini tak melakukan pingitan sebelum prosesi pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Bahkan sebelum keduanya menikah, Arie dan Ratu Felisha masih sempat beberes rumah baru yang akan mereka tempati. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Enggak ada pingitan, semalam malah kita sempat beres-beres rumah dulu," tambah Arie. (Adrian Putra/Bintang.com)
Lebih lanjut, menurut Arie, rumah yang dimaksud Arie mereka bereskan sebelum melangsungkan pernikahan adalah rumah yang menjadi hadiah untuk istrinya sebagai kado pernikahan. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Semoga pernikahan kami jadi ibadah untuk kami, panjang jodoh sampai maut memisahkan dan diberi anak yang baik & sholeh," harap Arie yang dianggukkan juga oleh Feli. (Adrian Putra/Bintang.com)