Nassar Kembali Raih Pedangdut Pria Paling Ngetop

Sutikno diperbarui 02 Mei 2016, 11:35 WIB
Usai menerima penghargaan, tidak lupa Nassar mengucapkan puji syukur pada Allah. Disamping ia juga mengucapkan terima kasih kepada orangtuanya dan sesepuhnya yang selalu mendoakan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tidak lupa, ucapan terima kasih dengan para sahabatnya di D'Academy. Secara khusus pada Soimah yang selalu memberikan nasihat dan Rina Nose. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penghargaan ini merupakan kali kedua pemilik lagu 'Mati Lampu' ini. Sebelumnya ia telah meraih pada 2013 silam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Kali ini, ia mengalahkan para penyanyi dangdut lain sepeti Agung Hercules, Beniqno, Nurbayan dan Ridho Rhoma. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Puji syukur kpd allah SWT, yang telah memberikan umur panjang sehingga bisa berdiri di sini dan memegang perhargaan ini, terima kasih kpd kedua orang tua saya dan semua pihak…," tulis kingnassar88 di Instagramnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Berbagai ucapan selamat dari para penggemarnya, melalui akun Intagram. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi kelahiran Bandung, Jawa Barat 28 tahun silam ini juga menghibur dengan membawakan lagu Pengobat Rindu ciptaan Hanief Radin. (Nurwahyunan/Bintang.com)