Dua Hari Sekali, Cakra Khan Telpon Syahrini

Sutikno diperbarui 02 Mei 2016, 21:35 WIB
Kedekatannya tidak hanya terjadi di atas panggung, tapi juga diluar. Bahkan kedua penyanyi ini menganggap seperti kakak beradik. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Pada malam Penghargaan SCTV Music Awards 2016, keduanya kompak berkolaborasi dengan membawakan lagu Jangan Memilih dan Seluruh Cinta. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Kita selalu practice terus. Cakra memang vokal coach aku. Dia sudah kayak adik saya. Dua hari sekali telepon, sis masak apa," ungkap Syahrini, di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sedangkan bagi pelantun 'Harus Terpisah' itu, Syahrini merupakan pelatih untuk banyak hal. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Syahrini yang lebih dulu meniti karier dimusik, juga membuat Chakra banyak bertanya tentang menghadapi fans manja. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sudah kayak kakak adik, jadi nggak canggung. Saya melihat dia selalu tampil perfect, spektakuler. Kalau sudah di panggung jadi sorotan," ujar Cakra. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Penyanyi Cakra Khan saat hadir dalam acara SCTV Music Awards 2016 di studio 6 Emtek City, kawasan Daan Mogot, Jakarta Barat, Kamis (28/4/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)