Meski Sibuk, Marcella Zalianty Sempatkan Antar Jemput Anaknya

Sutikno diperbarui 02 Mei 2016, 17:35 WIB
Kakak dari artis Olivia Zalianty ini sekarang sedang sibuk menggarap film terbaru yang bekerja sama dengan Kamar Dagang dan Industri Indonesia (KADIN). Selain itu, ia juga menjadi juri dalam Indonesia Movie Actor Awards 2016.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Meski sibuk, ibu dari Kana Mahatma Soeprapto dan Aryton Magali Sastra Soeprapto itu selalu meluangkan waktu bagi anak-anaknya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Aku tak mau kehilangan perkembangan mereka, dan aku harus perhatikan betul dari sisi pendidikan. Sesibuk-sibuknya, aku tetap antar sekolah, berusaha jemput sekolah," kata Marcella, di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4).(Nurwahyunan/Bintang.com)
Disamping urusan pekerjaan dan anak, pemeran dalam film 'Eliana, Eliana' ini juga tengah menimang-nimang kembali melanjutkan kuliah untuk S3 atau kembali S1.(Nurwahyunan/Bintang.com)
"Sekarang lagi timbang-timbang mau S3 atau S1 lagi balik. Karena aku kan kemarin S1-nya bukan bukan hukum. S2 hukum. Jadi kalau mau ke advokat kan harus ambil S1," pungkas Marcella Zalianty.(Nurwahyunan/Bintang.com)
Keinginan untuk melanjutkan studinya ini karena keinginan istri Ananda Mikola untuk menjadi advokat atau pengacara. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Perempuan 36 tahun ini menambahkan, sekarang sedang mengatur waktu untuk kembali melanjutkan kuliah. Marcella Zalianty mengaku S1-nya bukan hukum sedangkan S2-nya hukum. Untuk mewujudkan cita-citanya, ia ingin mengambil S1 dulu. (Nurwahyunan/Bintang.com)