Makna Mas Kawin Berlian Jenny Cortez dan Tomy Adrianto

Sutikno diperbarui 02 Mei 2016, 18:35 WIB
"Tahun ini alhamdulillah bisa nikah. Terharu. Kenal Tomy baru satu tahun. Mutusin nikah karena udah saling cocok, dewasa," kata Jenny Cortez di kawasan Marunda, Bekasi Utara, Minggu (1/5). (Ruswanto/Bintang.com)
Tomy menjelaskan makna mengenai mas kawin berlian yang diberikan pada istrinya. Pertama, ia melihat istrinya suka dengan berlian. Kedua, ia ingin melihat Jenny tetap berkilau seperti berlian. (Instagram/@jennycortez_dj)
"Mas kawin berlian, cincin emas, anting berlian. 13,7 gram. Artinya gak ada arti sih," imbuh Jenny. (Instagram/@jennycortez_dj)
Setelah itu, pasangan ini akan menggelar resepsi pada 7 Mei mendatang. Selanjutnya akhir bulan Mei akan melaksanakan bulan madu. (Instagram/@jennycortez_dj)
Jenny beralasan, setelah resepsi selesai langsung bekerja seperti biasa. (Instagram/@jennycortez_dj)
"Dikenalin mantan manajer aku. Dia mak comblangnya. Dan niatnya emang mau nikah, serius. Enam bulan pacaran prepare. Proses persiapan nikah enam bulan. Tunangan Desember. Tapi empat bulan udah rencana mau nikah," tandas Jenny. (Instagram/@jennycortez_dj)
Pemeran dalam film 'Air Terjun Pengantin' ini mengaku tidak dilarang oleh suaminya kembali menekuni dunia entertainment setelah resmi menyandang sebagai istri. (Instagram/@jennycortez_dj)