Behind The Scene, Afgan Persiapkan Latihan Jelang Konser di 5 Kota

Ayu Noviarti diperbarui 03 Mei 2016, 11:35 WIB
Selain melakukan kegiatan ekstra, rupanya Afgan juga memperiapkan kondisi tubuh agar senantiasa fit ketika melaksanakan tur ke 5 kota di Indonesia. (Adrian Putra/Bintang.com)
Kota Bandung adalah tujuan utama Afgan menyuguhkan penampila kualitas vokalnya. Maka dari itu, Afgan berlatih keras dan rutin agar ia dapat menampilkan penampilan yang sempurna untuk penggemarnya. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kita udah meeting, kita sudah final last ada 22 lagu yang akan dibawain. Konsep panggungnya juga lumayan megah, besar dan modern," ucap Afgan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Namun sayangnya, Afgan belum membawakan single hitz dari album terbarunya. Meskipun demikian, Afgan juga menjanjikan suguhan spesial termasuk kolaborasinya bersama Rossa. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Belum akan banyak keluarkan lagu baru, cuma singlenya aja yang nanti dibawain, judulnya Kunci Hati. Saya bawain yang bener-bener ditunggu oleh penggemar," tukas Afgan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tentunya Afgan tak ingin mengecewakan para penggemarnya. Selain mempersiapkan latihan, Afgan akan memberikan kualitas vokal dan penguasaan tata panggung yang menakjubkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Tak hanya kota Bandung yang ditujukan konser Afgan. Beberapa kota di Indonesia turut menjadi sasaran Afgan konser, yakni, Surabaya, Medan, Makasar dan Banjarmasin. (Adrian Putra/Bintang.com)