Justin Bieber Tuai Kritikan Usai Foto Bersama Harimau di Pertunangan Ayahnya

Ayu Noviarti diperbarui 03 Mei 2016, 12:56 WIB
Pelantun lagu 'Love Yourself' tersebut langsung di kritik oleh Hak Asasi Perlindungan Satwa (PETA) yang berada di Amerika. Tak khayal publik pun membanjiri kritikan tentang foto yang diunggah Justin. (AFP/Bintang.com)
Justin Bieber mengunggah foto bersama Harimau saat pesta pertunangan ayahnya. Justin nampak duduk disamping harimau dengan tingkah laku memegang harimau tersebut yang dirantai. (viainstagram@justinbieber/Bintang.com)
Tak hanya itu, Presiden Hak Perlindungan Satwa Liar (PETA), Lisa Lange mengatakan dalam sebuah pernyataan, "Beruntung Justin tidak di cabik oleh satwa liar tersebut. Ia masih dalam penangkaran dan tak boleh dilepas," tutur Lisa. (AFP/Bintang.com)
Lisa Lange selaku pemimpin oragnisasi tersebut menambahkan bahwa, " Harimau butuh penangkaran secara intensif, ia tak bisa di bebaskan apalagi dipelihara karena dapat membahayakan kondisi kejiwaannya," sambung Lisa. (AFP/Bintang.com)
PETA pun segera mengirimkan surat peringatan untuk Justin Bieber yang dikirim lewat managernya Scouter Brown. (AFP/Bintang.com)
Dunia perlindungan hewan liar juga memberikan peringatan untuk Justin agar tak mengulangi 'Selfie' bersama binatang liar karena dapat membahayakan nyawa tersendiri. (AFP/Bintang.com)