Film Perdana, Andre Hehanusa Masuk Nominasi Pendatang Baru Terfavorit

Sutikno diperbarui 04 Mei 2016, 11:35 WIB
Masuk dalam namoninasi lewat film 'Bulan di Atas Kuburan' membuat penyanyi kelahiran Ujung Pandang, 24 Juli 1964 ini mengaku bangga sekaligus deg degan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Deg-degan, dengan begini saja aku sudah happy. Apalagi kalau jadi pemenangnya. Wah, gue harus siapkan tulisan berarti, hehehe," ungkap Andre Hehanusa. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam ajang tahunan Indonesian Movie Actors Awards 2016, ia masuk dalam nominasi Pendatang Baru Terfavorit bersama nominator lain Kevin Anggara, Hany Valery, Nina Septiani, dan Sekar Sari. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ditemui di Plaza Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (28/4/2016), penyanyi yang meluncurkan album solo 'Is About All Love' (2015) ini mengaku tidak mengalami kesulitan dalam menjalani akting perdana di layar lebar. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Saya main 9 scene, itu selama 2 minggu. Dulu pernah akting. Sinetron judulnya 'Perkawinan' tahun 2004. Dasar aktingnya ada, basic manajemen waktu dan film," ujarnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bagi Andre, film Indonesia merupakan citra budaya bangsa Indonesia. Ia mengistilahkan dengan menjaga kebudayaan kita. (Nurwahyunan/Bintang.com)