Ge Pamungkas Tolak Tawaran Adegan Ciuman

Sutikno diperbarui 04 Mei 2016, 13:49 WIB
"Ini aturan saya pribadi. Saya tidak mau melakukan adegan ciuman. Kalau memang ada tawaran film yang mengharuskan saya ciuman saya akan menolaknya," ujar Ge Pamungkas ditemui di Grand Indonesia, Senin (2/5/2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Dalam film terbarunya, 'Aisyah Biarkan Kami Bersaudara' Ge dituntut menjadi orang lain dan melepas karakter humor yang selama ini melekat pada dirinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ini pure drama. Saya dituntut untuk menjadi orang lain. Tidak boleh menjadi Ge lagi," ujar juara 1 Stand Up Comedy Indonesia, Kompas TV itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Lelaki kelahiran Jakarta 27 tahun silam ini mengaku beruntung mendapatkan lawan main bersama artis sekelas Laudya Chyntia Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ge melihat Bella orangnya ramah. Ge mengaku baru ketemu saat akan menjalani syuting. Saat itu juga suasananya langsung cair bersama Bella. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Ge memastikan bahwa film 'Aisyah Biarkan Kami Bersaudara' drama yang sedikit dibumbui percintaan tidak ada adagan ciuman. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Menurut saya, romantis itu nggak harus ciuman. Banyak kok akting lain untuk menunjukkan romantisme. Sama seperti sedih nggak harus menangis," kata Ge Pamungkas. (Nurwahyunan/Bintang.com)