Anak Pertama Nycta Gina dan Rizky Kinos Lahir Tepat Sembilan Bulan Pernikahannya

Sutikno diperbarui 04 Mei 2016, 21:35 WIB
"Saya sih enggak terlalu heboh. Soalnya Nycta selalu ditemani keluarga. Begitu bayi keluar malah keluarga yang heboh duluan, saya sih zikir saja," Ujar Rizky Kinos. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat jumpa pers di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016), Kinos menjelaskan alasan kenapa memilih caesar untuk kelahiran anak pertamanya. (Andy Masela/Bintang.com)
Hingga waktunya tiba, Gina belum juga menunjukkan kontraksi. Melihat itu, dokter yang menangani memberikan saran antara caesar atau induksi. (Andy Masela/Bintang.com)
"Saya memilih 2 Mei kayaknya lucu, kan bertepatan dengan Hardiknas. Dan juga bertepatan dengan 9 bulan saya dan Nycta menikah," ujar Kinos. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat proses persalinan sekitar 20 menit, artis peran dan presenter ini mengaku ketakutan karena tidak didampingi suaminya. Tepat pukul 12.05 WIB, saat Hari Pendidikan Nasional (2 Mei) anaknya lahir. Dan bertepatan 9 bulan nikah. (Andy Masela/Bintang.com)
"Pas masuk aku takut, tapi yaitu, untuk keselamatan bayi. Kemarin Kinos cuma antarkan sampai ruang ganti baju," aku Nycta Gina di Rumah Sakit Omni, Pulomas, Jakarta Timur, Rabu (4/5/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Anak pertama pasangan Nycta Gina dan Rizky Kinos yang nikah 2 Agustus 2015 itu berjenis kelamin laki-laki. Diberi nama Panutan Adhya Semesta Trinycta lahir dengan berat badan 2,7 kilogram dan panjang badan 49 cm. (Andy Masela/Bintang.com)