Michelle Ziudith Cuek Meski Tidak Mandi

Sutikno diperbarui 06 Mei 2016, 11:35 WIB
Dalam peluncuran official teaser dan poster tersebut juga mempertontonkan video pendek cuplikan-cuplikan film tersebut dan keindahan Bali. (Adrian Putra/Bintang.com)
Pemeran utama dalam film itu, Michelle Ziudith mengatakan bahwa dalam rangka promosi film ILY From 38000 Ft sebelumnya, diadakan penandatanganan novel untuk 1000 novel. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Beberapa waktu lalu kita juga sudah melakukan penandatanganan novel untuk pre order juga. Akhirnya sampai pada tahap ini yakni launching Teaser dan Poster film," ucap Michelle ditemui di Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (4/5). (Adrian Putra/Bintang.com)
Film ini menceritakan gadis berusia 18 tahun yang berlibur ke Bali dan menemukan cowok bernama Arga (Rizky Nazar). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Aku sebagai Aletta, gadis yang kabur dari rumah kemudian pergi ke Bali. Banyak hal unik dan seru ketika bertemu Arga di Bali," kata Michelle. (Adrian Putra/Bintang.com)
Saat menjalani syuting di Bali, Michelle Ziudith banyak mendapatkan pengalaman. Dari mulai ketemu banyak ular diperairan, digigit nyamuk hutan, hingga tidak melakukan perawatan dan tidak mandi. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Mereka nggak cuci muka, (ikut) nggak cuci muka. Mereka enggak mandi, enggak ikut mandi. Sudah bareng-bareng saja, cuek," ucap Michelle sambil tertawa seperti dilansir liputan6. (Adrian Putra/Bintang.com)