Cemburu, Kylie Jenner Sedih Ibunya Lebih Bangga Terhadap Kendall Jenner

Ayu Noviarti diperbarui 05 Mei 2016, 21:35 WIB
Terlahir dari keluarga kaya dan penuh glamour, rupanya tak cukup untuk Kylie Jenner. Bukan tak cukup memiliki harta yang berlimpah, namun diam-diam Kylie iri terhadap Kendall. (AFP/Bintang.com)
"Saya bangga ketika melihat putri kecilku berpose sangat indah di tiap halaman majalah fesyen terkemuka didunia," tutur Kris dengan bangga. (AFP/Bintang.com)
Padahal semestinya, Kris Jenner harus pandai membagi kasih sayang terhadap putri-putrinya. Tak khayal jika bungsu Kylie Jenner cemburu terhadap tingkah laku ibundanya. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh Hollywoodlife, Kylie cemburu terhadap prestasi Kendall Jenner. Kylie pun tak pernah di banggakan oleh ibunya, ia lebih sering bermain dengan ayahnya Caitlyn Jenner. (AFP/Bintang.com)
Kylie pun sering sakit hati dengan sikap ibundanya yang sering membandingkan dirinya dengan sang kakak. (AFP/Bintang.com)
Namun Kylie tak mudah patah semangat, kini dirinya mulai merintis bisnis sendiri dan ia sudah terjun kedunia modeling yang tak butuh waktu lama. (AFP/Bintang.com)