Romantisnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie 'Babymoon' ke Taiwan

Sutikno diperbarui 06 Mei 2016, 14:35 WIB
Beberapa keceriaan ditunjukkan pasangan Chelsea dan Gleen saat melakukan perjalanan wisatanya ke beberapa negara. Belum lama ini, pasangan ini juga membagikan foto-foto saat liburan ke Korea. (Instagram/glennalinskie)
Beberapa foto romantis di unggah ke akun Instagram keduanya. Bahkan banyak nitizen merasa iri dengan romantis dan keharmonisan pasangan yang menikah pada 1 Oktober 2015 silam. (Instagram/glennalinskie)
Terlihat dari postingan Glenn, pasangan ini berangkat dari Bandara Soekarno Hatta. "And we are off for our Babymoon!! She of course is always ready to sleep on long flights!! ✈️" tulis Glenn pada 2 Mei silam. (Instagram/glennalinskie)
"we just stood there watching the water dance for us.." tulis Glenn dalam keterangan fotonya. Ribuan likes dan ratusan komentar mewarnainya. (Instagram/glennalinskie)
"Ketika Istri lagi hamil otomatis Suami pun ikutan hamil 😚✌🏼️ #monkeybabycoming #MrMrsAlinskieBabymoon 👶" tulis Chelsea. (Instagram/chelseaoliviaae)
Dari beberapa foto yang diunggah. Selain Glenn mencium perut istrinya, juga beberapa kali menempelkan telinganya ke perut Chelsea. (Instagram/glennalinskie)
Kekompakan dan keserasian pasangan ini sering membuat para nitizen iri. Setidaknya 86.3k likes. (Instagram/glennalinskie)