Pevita Pearce Tonton Konser Justin Bieber, Banyak Fans Iri

Sutikno diperbarui 06 Mei 2016, 17:35 WIB
"My over excited face ☺️ #purposetour #purpose @justinbieber," tulisnya di akun Instagramnya sebagai keterangan foto. Sebanyak 71.2k likes dari para followersnya. (Instagram/pevpearce)
Pemeran dalam film 'Ach Aku Jatuh Cinta' itu sontak membuat para penggemar penyanyi Justin Bieber iri dan bersahut-sahutan menuliskan komentar. (Instagram/pevpearce)
Dalam foto itu, Pevita berdiri di tengah para penonton dengan mengenakan topi, tersenyum membelakangi kamera menoleh ke belakang dengan senyum ke arah kamera. (Instagram/pevpearce)
Selain like, berbagai komentar bermunculan dari followersnya. Selain iri, ada juga yang menulis untuk menculik Justin Bieber dibawa ke Indonesia. (Instagram/pevpearce)
Bahkan ada banyak komentar yang menuliskan "Yang fanatik kalah sama yang berduit". Saat berita ini ditulis, setidaknya ada 28 postingan sama. (Instagram/pevpearce)
Ini beberapa foto Pevita Pearce mengisi long weekand-nya di New York. Ia membagikan kebahagiaannya melalui akun Instagramnya selama berlibur. (Instagram/pevpearce)