Pasca Cerai, Celine Evangelista 'Dijodohkan' Kembali dengan Dirly Idol

Sutikno diperbarui 09 Mei 2016, 08:35 WIB
Setelah resmi cerai mendapatkan satu anak dari pernikahannya dengan Dirly Dave Sompie alias Dirly 'Idol', keduanya kembali dijodohkan kembali. (Andy Masela/Bintang.com)
Kali ini perjodohannya hanya dalam sebuah sinetron 'Asisten Rumah Tangga'. Dalam sinetron tersebut, keduanya menjadi sepasang kekasih. Artis 23 tahun ini mengaku tidak canggung main dengan mantan suaminya. (Andy Masela/Bintang.com)
Tidak hanya dalam sinetron keduanya dijodohkan, kedua fans mereka juga sering kali menyarankan untuk rujuk kembali. (Andy Masela/Bintang.com)
"Kalau sama Dirly, dianya juga enggak kaku. Biasa saja. Kita memang baik-baik saja, sampai sekarang juga masih baik," ungkap Celine Avengalista, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Hubungan baik mantan suami istri ini demi anak hasil pernikahannya, Eleeya Xaviera Sompie yang lahir pada 1 September 2012. Selain itu pemeran sinetron 'Inikah Rasanya' ini juga mengangkat seorang anak, Jemima Guri Clementine. (Andy Masela/Bintang.com)
"Tadinya sibuk bisnis, mau memproduksi parfume dan bulu mata. Tapi sekarang stripping lagi, jadi agak pusing harus memutuskan ini itu. Jadi belum aku jalani lagi. Prosesnya enggak sebentar buat aku mau balik lagi," ucap Celine. (Andy Masela/Bintang.com)
Setalah melahirkan anak pertamanya, pemeran dalam film 'Bangku Kosong, Kutukan Suster Ngesot, dan Misteri Hantu Selular' itu fokus menekuni bisnisnya. (Andy Masela/Bintang.com)