Harry Styles Rela Potong Rambutnya Demi Acara Amal

Ayu Noviarti diperbarui 07 Mei 2016, 20:35 WIB
Bagaimana tidak, terkenal dengan imej rambut 'gondrong' nan ikal, Harry Styles rela menyumbangkan potongan rambutnya untuk penderita kanker. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya melakukan aksi dermawan, Harry Styles tentunya membujuk dan mendukung untuk para pasien penyakit kanker untuk tidak berkecil hati dan semangat demi kesembuhannya. (AFP/Bintang.com)
Harry Styles bahkan mengunggah potongan rambutnya di akun instagram miliknya. Ia pun memberikan tagar seperti " ##Littleprincesstrust,". (viainstagram@harrystyles/Bintang.com)
"Saya mengerti bagaimana di posisi kalian, di usia muda seharusny menghabiskan waktu bermain, namun kalian menghabiskannya di rumah sakit dan menahan rasa yang tidak enak setiap harinya,"tutur Harry Styles. (AFP/Bintang.com)
"Kalian dapat bangkit melawan penyakit ganas itu, semuanya tampak cantik jika tanpa rambut, kuncinya adalah percaya diri," sambung Harry. (AFP/Bintang.com)
Harry Styles juga menyumbangkan sebagian uangnya untuk membeli wig untuk pasien kanker yang senantiasa melakukan kemoterapi. (AFP/Bintang.com)