Mulai Hubungan Serius, Al Ghazali Kenalkan Alyssa Daguise ke Keluarga Besar dan Publik

Ayu Noviarti diperbarui 09 Mei 2016, 09:35 WIB
Telah lama ditunggu-tunggu, meski kedekatan mereka dapat dilihat dari beberapa foto didunia maya termasuk akun instagram, Al Ghazali dan Alyssa Daguise kini tak segan memamerkan kemesraan di hadapan publik. (Andy Masela/Bintang.com)
Saat ditemui di kawasan Istora Senayan, Minggu (08/05/16), Al Ghazali dan Alyssa Daguise nampak bergandengan tangan ketika menyusuri aula utama tempat Al Ghazali mulai menunjukan aksi Dj nya. (Andy Masela/Bintang.com)
Dengan gaya fesyen yang sederhana, Alyssa Daguise nampak cantik ketika mengenakan kaus putih dan rambut panjang terurai indah. (Andy Masela/Bintang.com)
Alyssa Daguise bersedia menemani kekasihnya yang akan manggung di acara pentas seni SMA Bakti Mulya 400. (Andy Masela/Bintang.com)
"Ya datang, support aja. Aku cuma bilang good luck aja ke dia (Al)," ucap Alyssa yang tersipu malu. (Andy Masela/Bintang.com)
Disinggung sudah dikenalkan dan dipertemukan kepada kedua orangtua Al, yakni Ahmad Dhani dan Maia Estianty, Alyssa mengaku sudah sering bertemu dengan keduanya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Sama Papanya sering. Sama Bunda Maia udah dua sampe tiga kali ini. Tadi juga dikenalin sama Eyangnya," papar Alyssa Daguise. (Andy Masela/Bintang.com)