Khloe Kardashian Ketahuan Kunjungi Rumah Sakit Operasi Plastik

Ayu Noviarti diperbarui 09 Mei 2016, 11:35 WIB
Adik dari Kim Kardashian kembali tertangkap kamera paparazi ketika ia keluar dari klinik tersebut. Tak hanya itu, Khloe sempat menutupi wajahnya dengan jaket yang dikenakannya. (AFP/Bintang.com)
Keluarga Kardashian memang terkenal sering melakukan bedah plastik. Khloe Kardashian contohnya, ia mengunjungi klinik yang terkenal dengan bedah plastiknya. (AFP/Bintang.com)
Dari foto yang dilansir oleh OK!Magazine, Khloe memakai outfit serba hitam,Khloe nyaris bikin curiga para publik. (viaOK!Magazine/Bintang.com)
Khloe Kardashian berusaha menutupi sebagian wajahnya dengan jaket hitam miliknya. Para netizen pun mencurigai aksi Khloe yang diduga melakukan operasi plastik. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dilansir oleh OK!Magazine, Khloe Kardashian tak memakai perban diwajahnya. Lalu, menurut saksi mata, Khloe diduga operasi plastik pada bibirnya. Ia memakai krim bibir yang cukup banyak. (AFP/Bintang.com)
"Semua publik salah paham jika saya tak suka lakukan operasi plastik, saya suka perubahan yang terjadi pada wajah saya, lihatlah nanti apakah ada yang berubah dari wajahku," tutur Khloe. (AFP/Bintang.com)