Kebanggan Anak Indonesia dalam Pementasan Shrek The Musical

Sutikno diperbarui 09 Mei 2016, 12:56 WIB
Hari pertama Shrek the Musical digelar di Ciputra Artpreneur, Jakarta Selatan, Kamis (5/5/2016) malam. Acara pementasan ini digelar mulai tanggal 5-22 Mei untuk 24 show. (Andy Masela/Bintang.com)
Tur Internasional sebagai pembuka digelar di Indonesia sebelum ke beberapa Negara. Merupakan hasil kerja sama Ciputra Artpreneur dengan DreamWorks Theatricals, Broadway Entertainment Group FZ LLC, dan NETworks Presentations LLC. (Andy Masela/Bintang.com)
Shrek The Musical merupakan adaptasi dari film animasi yang memenangkan penghargaan Oscar produksi DreamWorks Animation Film. Kisah cinta Sherk dan Fiona akan menjadi sajian dalam kemasan musik, kostum dan berbagai tarian. (Andy Masela/Bintang.com)
Setengah jam sebelum dimulai pertunjukan, penonton sudah memadati pementasan yang mengandung unsur edukatif yang dimulai pukul 20.00 WIB itu.(Andy Masela/Bintang.com)
Dalam pementasan Shrek The Musical, penampilan dua bocah asal Indonesia berhasil lolos audisi dan menarik perhatian masyarakat. (Andy Masela/Bintang.com)
Ia adalah Aldrin Gusti Putra (8) dan Kevin Kahuni(9) anak sekolah dasar yang berhasil lolos memerankan Shrek kecil. Kebanggaan dirasakan oleh kedua bocah ini karena bisa bermain dalam musikal sekelas internasional. (Andy Masela/Bintang.com)
Kedua bocah ini sering terlibat dalam drama. Ia juga mengikuti kelas drama di sekolahnya. Kevin bahkan pernah terlibat dalam beberapa film dan sinetron. (Andy Masela/Bintang.com)