Hamil Anak Pertama, Blac Chyna Dapat Hadiah Fasilitas Mewah dari Keluarga Kardashian

Ayu Noviarti diperbarui 09 Mei 2016, 13:49 WIB
Meskipun keduanya masih bungkam tentang jenis kelamin buah hati mereka, namun ada suatu kebocoran dimana sang buah hati kelak akan mendapatkan fasilitas super mewah dari keluarga besar Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, kebahagiaan Blac Chyna yang akan mempersiapkan kelahiran buah hatinya. Blac pun bangga memiliki buah hati yang akan melengkapi silsilah keluarga fenomenal Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Dikutip dari E!Online, suatu sumber mengatakan bahwa, "Buah hati Blac nantinya akan di hadiahi fasilitas mewah oleh keluarga Kardashian, sederet almari baju akan dipenuhi rancangan desainer kondang untuk fesyen buah hati Blac," tuturnya. (AFP/Bintang.com)
Meskipun dapat beberapa fasilitas hingga busana mewah untuk buah hati Blac. Rupanya, anak pertama Blac akan memperoleh kehidupan mewah seperti anak dari Kim dan Kourtney. (AFP/Bintang.com)
Para netizen pun turut senang atas kabar bahagia yang datang dari keluarga Kardashian yakni kehamilan pertama Blac Chyna dengan Rob Kardashian. (AFP/Bintang.com)
Kylie Jenner dan Khloe Kardashian tak lupa memberikan ucapan selamat atas kehamilan Blac Chyna. (viainstagram@kyliejenner/Bintang.com)