Project Pop Gelar Konser Mini Intimate Jelang 20 Tahun Berkarya

Sutikno diperbarui 10 Mei 2016, 07:35 WIB
Tika Panggabean salah satu personel Project Pop mengatakan bahwa konser ini telah lama digagas. Namun akibat banyak kendala, proyek ini beberapa kali gagal. (Adrian Putra/Bintang.com)
Grup musik asal Bandung, Project Pop beranggotakan Tika Pangabean (Tika), Gumilar Nurochman (Gugum), Herman Josis Mokalu (Yosie), Djoni Permato (Udjo), Mochamad Fachroni (Oon), dan Wahyu Rudi Astadi (Odie). (Adrian Putra/Bintang.com)
"Tapi sekarang ada Caturnawa (Promotor), akhirnya kita bikin showcase dulu, istilahnya cek ombak. Harapannya nanti kita bisa bikin konser yang lebih besar lagi," ucap Tika Panggabean. (Adrian Putra/Bintang.com)
Press Conference road to 20 Years Project Pop di Sebastian Coffee Shop, kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Senin (9/5/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Suasana intimate akan disuguhkan dalam mini konser yang digelar di Soehana Hall, Energy Building, SCBD pada 20 Mei pukul 19.00 WIB. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Kalo dilihat dari tempatnya, kita mau buat suasana intimate, kita mau cela-celaan, sambil ngobrol dengan penonton, pokoknya yang buat kita nyaman aja, tapi tetap Project Pop," Udjo menambahkan. (Adrian Putra/Bintang.com)
Grup musik yang berdiri sejak 1996 ini akan menghibur 500 penggemarnya. Sesuatu yang spesial tanpa meninggalkan ciri khas Project Pop. (Adrian Putra/Bintang.com)