Hamil Empat Bulan, Yasmine Wildblood Banyak Makan

Sutikno diperbarui 10 Mei 2016, 11:35 WIB
Suami dari Sahid Abishalom alias Abi Yapto ini mengaku enak dengan Kehamilan pertamanya. Ia tidak merasakan mual, ngidam atau apa yang berkaitan dengan ibu hamil muda kebanyakan. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Ga ada ngidam, mual juga gak parah, paling pusing doang, tiap hari masih aktivitas. Hamilnya enak banget. Ga bedrest di rumah gitu," kata Yasmine Wildblood di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (8/5). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ia mengaku, meski tengah hamil muda, wanita kelahiran London, 11 Maret 1993 ini juga tidak membatasi aktivitasnya. Ia menjalankannya seperti biasa. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Hal yang paling dirasakan pemeran dalam sinetron 'Catatan Hati Seorang Istri' ini adalah berat badannya naik. "Naik 4 kilogram, seminggu ini Naik mungkin udah 5 kilogram, karena banyak makan," kata Yasmine Wildblood. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Banyak dari teman-temannya yang mengatakan kehamilannya enak. Ia mengaku selama hamil justru lebih banyak gerak. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Yasmine Wildblood mengaku kehamilannya ini sudah direncanakan. Usai menikah Yasmine mengaku banyak kesibukannya menjalani syuting. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Tahun pertama setelah nikah kan masih striping sinetron. Mumpung sekarang syuting ga padat banget. Mertua senang banget jadinya," tandas Yasmine. (Deki Prayoga/Bintang.com)