Gara-gara Hailey Baldwin, Taylor Swift Unfollow Akun Instagram Demi Lovato

Ayu Noviarti diperbarui 10 Mei 2016, 13:35 WIB
Kejadian tersebut bermula ketika Demi Lovato mengunggah foto selfie bersama mantan kekasih Justin Bieber, yakni Hailey Baldwin di akun instagram milik Demi Lovato. (viainstagram@ddlovato/Bintang.com)
Ketika acara Met Gala 2016 berlangsung, Taylor dan Demi saling tak tegur sapa. Bahkan mereka menjauh satu sama lain. (AFP/Bintang.com)
Permusuhan itu terjadi ketika Hailey Baldwin meminta Demi Lovato untuk berfoto bersama. Bagaimana tidak, Hailey Baldwin adalah mantan Justin Bieber yang kerap membuat hati Selena Gomez terbakar api cemburu. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, Taylor Swift adalah sahabat dekat Selena Gomez. Taylor Swift tak ingin Selena berlarut-larut sedih karena ulah Justin Bieber. (AFP/Bintang.com)
Hailey Baldwin sempat membuat tweet yang menyangkut hubungan Taylor Swift dan Harry Styles dalam beberapa tahun silam. "Taylor dan Harry adalah pasangan kekasih yang konyol," tulis Hailey di akun twitternya. (AFP/Bintang.com)
Jelas hal itu membuat Taylor Swift geram terhadap tingkah laku yang tidak sopan Hailey Baldwin. Namun, hingga sekarang Taylor Swift belum berkomentar tentang kabar tersebut. (AFP/Bintang.com)