Maria Selena Tidak Segan Hadapi Tim Cowok

Sutikno diperbarui 10 Mei 2016, 18:35 WIB
Acara pertandingan final itu, berlangsung di GOR Bulungan, Jakarta Selatan, Minggu (8/5/2016). (Andy Masela/Bintang.com)
Sebelum mendaftar sebagai Putri Indonesia 2011 dan jadi pemenang, Maria Salena aktif sebagai atlet basket nasional. Beberapa kali ia terlibat dalam pertandingan nasional. (Andy Masela/Bintang.com)
Setelah kesibukannya sebagai Putri Indonesia dan kegiatannya didunia entertainment, Maria mulai mengurangi jadwal bermain basket. Hanya saat-saat tertentu ia bermain basket. (Andy Masela/Bintang.com)
Dalam All Star Celebrity, ia bermain bersama dengan beberapa selebriti, diantaranya, Baim Wong, Adjie Pangestu, Samuel Rizal, Choky Sitohang, Didi Riyadi dan masih banyak lagi. (Andy Masela/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Palembang 25 tahun silam itu bermain basket hanya sekedar menyalurkan hobinya. Ia tidak mengejar prestasi melainkan kesenangan semata. (Andy Masela/Bintang.com)
Meski dalam timnya cowok semua, pemain film 'Danau Hitam' itu mengaku tidak masalah. Sekalipun berbenturan fisik. Ia mengaku kalau tidak berbenturan fisik malah kurang seru. (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai satu-satunya perempuan, Maria Salena mesti menyiapkann fisik yang lebih. Ia juga tidak ada rasa segan menghadapi tim cowok. (Andy Masela/Bintang.com)