Nikita Mirzani Minta Ketemu Mucikari

Sutikno diperbarui 11 Mei 2016, 13:49 WIB
Robby yang disebut-sebut banyak memasarkan artis kepada lelaki hidung belang itu, mengaku hanya mengingatkan telah bekerja sama mencari uang dengan Nikita Mirzani. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Mendengar pengakuan itu, Nikita Mirzani terkejut dan membantah telah mengenal Robby Abbas. Bahkan, ia mengaku wajar dikenal banyak orang mengenalnya, lantaran dirinya sebagai artis. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Emang dia sebut-sebut nama gue?. Gue nggak kenal sama Robby Abbas. Tapi dia kenal sama gue karena gue selebriti. Siapa yang nggak kenal gue coba, iya kan?," ujar janda dua anak itu. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan dengan nada tinggi, Nikita menantang Robby Abbas untuk mempertemukan dirinya. "Haduh coba Robby Abbas-nya suruh ke sini biar ketemu gue," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Beberapa kali pemeran dalam film 'Comic 8: Casino Kings Part 2' itu diberitakan negatif. Ia merasa tidak terganggu dengan pemberitaan tersebut. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Karena gue udah biasa dapat pemberitaan seperti itu. Gosip itu masuk kuping kanan keluar kuping kiri. Bila perlu keluar masuk biar enak *jangan berpikiran ngeres*," ujarnya di Senayan, Jakarta Pusat. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Nikita Mirzani saat hadir dalam acara Press Screening film 'Komedi Gokil 2', di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5/2016) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)