Berpakaian Seksi, Senk Lotta Jadi Incaran Anak Kos

Sutikno diperbarui 11 Mei 2016, 20:35 WIB
Setelah 2009 silam resmi bercerai, Senk Lotta berkarier di Indonesia. Sudah beberapa tahun ia merintis kariernya sebagai pemain film dan model. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebelum berkarier di Indonesia, perempuan kelahiran Tashkent, Uzbekistan 26 tahun silam ini meniti karier model profesional di negaranya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Di Indonesia, pemilik nama lahir Lotta Aleksandrovna Senk itu mengawali sebagai model majalah bersama suaminya. Setelah itu, ia menjadi model dalam video klip Anang Hermansyah dan The Dance Company. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sekarang ini, Seng Lotta kembali bermain dalam film 'Komedi Gokil 2' produksi MD Entertainment. Dalam film terbarunya, ia berperan sebagai Mia, anak kos baru dan berpakaian seksi, yang menjadi incaran anak kos cowok. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Film tema komedi ini, seperti film Warkop DKI, Senk Lotta bermain bersama dengan Indro Warkop, Nikita Mirzani dan masih banyak lagi dari para komika. Sebelumnya, bermain di film Street Society, Sajadah Ka'bah, dan Move On (2015). (Nurwahyunan/Bintang.com)
Senk Lotta ditemui di Gala premiere film 'Komedi Gokil 2' di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (10/5) mengaku masih menjalin hubungan baik dengan mantan suaminya. Meski telah bercerai tidak ada masalah dengan Fauzi Baadila. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Senk Lotta mengaku masih menjalin komunikasi, bahkan ia masih sering ketemu dengan mantan suaminya tersebut. Ia menganggap sudah seperti teman biasa. (Nurwahyunan/Bintang.com)