Dikaitkan Robby Abbas, Tyas Mirasih Gemas pada Nitizen

Sutikno diperbarui 12 Mei 2016, 14:35 WIB
Seperti diketahui, Robby Abbas, lelaki yang terlibat prostitusi online itu menghirup udara bebas pada Selasa (10/5/2016) siang. Ia kembali menyeret beberapa nama termasuk Tyas Mirasih. (Galih W.Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Meski akan dibongkar bukti-bukti keterlibatan dalam prostitusi online, Tyas Mirasih menjawab santai pertanyaan nitizen. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)
Banyak dari para nitizen yang mencoba menguatkan dan mendukung artis yang tidak lagi mau main film seksi ini. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)
Selain itu, ada juga nitizen yang mencoba menyadarkan atau mencoba mengingatkan. Ini yang membuat pemeran dalam film 'Ratu Kostmopolitan' itu sewot. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
"Gemesshh sama mba ini. Ditunggu yang lain yaa tingggal capture cari beress deh" tulis tyasirasih menjawab beberapa komentar pemilik akun meriaulfah. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)
Perempuan kelahiran Jakarta 29 tahun silam itu juga mengcapture beberapa tulisan yang membuatnya gemes. (Fotografer: Galih W. Satria, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri, Make up and Hair do by Cindy Febriani/Bintang.com)
Tyas menjawab beberapa tuduhan yang mengarah padanya dari pemilik akun itu. "@meriaulfah hahaha keliatan nya lugu? Mba pernah liat langsung saya melakukan tindakan apa emang? Sbelum ngomong ngga mikir yaa tadi?" tulis Tyas. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Capture tulisan pemilik akun @meriaulfah yang diunggah Tyas, mendapatkan 2,259 likes dan 459 komentar pada pukul 12:08 WIB. Dukungan nitizen bermunculan, selain menguatkan juga ada yang menyarankan melaporkan ke polisi. (Galih W. Satria/Bintang.com)