Buktikan Talenta Bermusik, The Freaks Luncurkan Album Pertama

Ayu Noviarti diperbarui 13 Mei 2016, 09:35 WIB
Para punggawa The Freaks tunjukan bukti kualitas vokal dalam bermusik dengan merilis album pertama mereka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Banyak yang bilang industri musik lagi melemah. Tapi kita percaya karya anak bangsa. Ini bisa membuktikan kalau musisi Indonesia itu msh terus berkarya dan industri msuik kita masih baik," ujar Calvin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Ketika menjalani proses pembuatan album The Freaks ternyata sulit dilakukan karena para anggota mempunyai jadwal kesibukan masing-masing. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Untuk sampai album ini masuk ke KFC itu kurang lebih satu tahun, dan akhirnya bisa keluar juga. Senang banget. Fans jadinya enggak cuma dengar di Youtube atau radio, tapi dalam bentuk fisik album,". ungkap Calvin. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam proses penggarapan album The Freaks, sederet musisi Indonesia turut terlibat. Besar harapan keempat bintang tersebut album The Freaks dapat menginspirasi anak muda di Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Keterlibatan Agnez Mo sebagai produser album The Freaks, menjadi moodbooster bagi Aliando Syarief, Nikita Willy, Teuku Rasya, dan Calvin Jeremy. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Album The Freaks memiliki 8 judul lagu, masing-masing dari lagunya mempunyai makna dan cerita yang sangat kuat. (Deki Prayoga/Bintang.com)