Ketika Ditanya tentang Glenn Fredly, Aura Kasih Bilang 'No Coment'

Ayu Noviarti diperbarui 14 Mei 2016, 10:35 WIB
Dari beberapa postingan baik foto maupun video lengkap dengan caption, banyak netizen menganggap yang dilakukan Aura Kasih lantaran kegalauan hatinya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Aura Kasih berhasil mengklarifikasi tentang maksud ia mengunggah beberapa postingan di akun sosial media instagram. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Bukan, itu gak curhat, itu kan quote, aku kan suka quote. Menurut aku itu mengedukasi orang juga. Daripada liat orang pamer-pamer barang, mendingan kita lihatin quote orang-orang," ucap Aura Kasih. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Tak hanya itu, Aura Kasih mengaku bahwa dirinya suka dengan beberapa quotes. Maka dari itu, dirinya mengunggah ke akun instagramnya untuk menginspirasi banyak orang. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Ya itu kan bisa mengedukasi orang juga, paling tidak ya followers aku yang baca juga," jelasnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bahkan Aura kasih sempat menghindar ketika dirinya menjadi sasaran untuk para awak media bertanya hubungannya dengan Glenn Fredly. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"No comment," tutup Aura Kasih ketika ditanya tentang hubungannya dengan Glenn Fredly. (Nurwahyunan/Bintang.com)