Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian Tak Lagi Romantis

Sutikno diperbarui 15 Mei 2016, 14:35 WIB
Film 'My Stupid Boss' keduanya tidak lagi tampil romantis. Bahkan dalam film komedi tersebut, keduanya sering kali terlibat perseteruan lantaran menjadi bos dan bawahan. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Reza Rahadian menjadi bos, orang Indonesia yang memiliki perusahaan di Kuala Lumpur sedangkan BCL menjadi bawahannya. Sebagai pemimpin, Reza juga tidak memiliki aturan yang jelas. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Saat gala premiere film 'My Stupid Boss', BCL mengatakan bahwa Reza Rahadian Gila. Gila dalam akting, tidak hanya akting drama, tapi juga dalam komedi. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Sebagai bawahan yang memiliki Bossman berbadan tambun, botak dan selalu berpikir dirinya benar membuat BCL diuji kesabarannya. Apalagi bosnya ini selalu menjadi biang kerok setiap kekacuan dikantornya sendiri. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Banyak pujian bagi keduanya setiap dipasangkan dalam sebuah film. Bahkan sutradara film 'Ada Apa Dengan Cinta 2', Riri Riza melihat Reza bisa menyuguhkan akting apapun. (Nurwahyunan/Bintang.com)
"Buat saya ada dua pemain yang berhasil banget membuat kontras. Dinamikanya asik banget. Mereka punya cerita yang panjang tapi ya kita bisa bertahan sampai akhir," Riri Riza di Gala Premier My Stupid Boss, CGV Blitz. (Nurwahyunan/Bintang.com)
Bunga Citra Lestari dan Reza Rahadian saat hadir dalam gala Premiere film 'My Stupid Boss', CGV blitz Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Jumat (13/5) malam. (Nurwahyunan/Bintang.com)