Meisya Siregar Masih Takut Membicarakan Kehamilan Ketiganya

Sutikno diperbarui 15 Mei 2016, 20:35 WIB
Kabar bahagia itu terungkap oleh MC saat hadir dalam acara Unilever Bright Future, Sabtu (14/5/). Ketika ditanya mengenai kehamilannya, ia belum mau menjelaskan lebih jauh. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Itu nanti di-share yak kalau udah settle, sekarang masih terlalu muda, kalau kata orang pamali," ucap Meisya Siregar di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)
Menurut informasi, pemain film 'Coboy Junior The Movie' itu tengah mengandung dalam usia delapan minggu. (Adrian Putra/Bintang.com)
Sebelumnya, pemeran sinetron 'Cinta dan Kesetiaan' itu telah memiliki dua orang anak (Lyrics Syabila Mu Saqeena dan Song Louisa Mu Khadijah) dari pernikahannya dengan musisi yang telah dibina sejak 2004 silam. (Adrian Putra/Bintang.com)
Meski tidak menjelaskan soal kehamilannya lebih jauh, perempuan yang sekarang lebih sering menjadi presenter meminta doa agar kehamilannya berjalan baik. (Adrian Putra/Bintang.com)
"Insya Allah doain. Doain aja, tapi kalau untuk dibahas aku enggak berani karena kalau kata orang mah pamali, gak boleh," ujarnya singkat. (Adrian Putra/Bintang.com)
Beberapa kali Meisya Siregar masih menjalani rutinitasnya meski tengah hamil muda. Meisya Siregar saat mengisi acara di kawasan Puri Indah, Jakarta Barat, Sabtu (14/5/2016). (Adrian Putra/Bintang.com)