Cara Aura Kasih Hilangkan Kesedihan Setelah Putus dari Glenn Fredly

Sutikno diperbarui 16 Mei 2016, 07:35 WIB
Kecantikannya emang sering kali dikait-kaitkan dengan banyak lelaki. Diantaranya, ia pernah dikaitkan dengan beberapa lelaki seperti Bams eks Samson, Pasha Ungu, Ariel NOAH, dan Mike Lewis. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah kisah asmaranya dengan penyanyi dan produser Glenn berakhir, ia mengaku tidak sedih menjalani hari-harinya. Apalagi ia telah beberapa kali mengalami patah hati. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Aku sih kerja aja, lakuin hal positif. Aku kalau lagi jenuh, bosan, stuck, larinya ke alam juga," kata Aura Kasih di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Minggu (15/5/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selain itu, pemeran kelahiran Bandung, 28 tahun silam itu melawan kesedihannya dengan berbuat yang menyenangkan bagi dirinya. Seperti berlibur. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Setelah hubungannya kandas, penyanyi dan pemeran film '3 Cewek Petualang' ini memasrahkan sepenuhnya urusan jodoh kepada Yang Di Atas. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Apalagi sebagai publik figure, penyanyi cantik ini tidak mau menunjukkan kesediahannya kepada para fans-nya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Gue dari dulu enggak pernah mikir harus nikah umur sekian. Jalanin aja pokoknya," kata pemilik album solo 'Malaikat Penggoda'. (Deki Prayoga/Bintang.com)