Putus dari Soko, Kristen Stewart Mesra Lagi ke Alicia Cargile

Ayu Noviarti diperbarui 16 Mei 2016, 11:35 WIB
Meski hubungan Soko dan Kristen Stewart hanya hitungan bulan, namun sempat beredar kabar bahwa Kristen Stewart kembali mesra dengan mantan kekasihnya, Alicia Cargile. (AFP/Bintang.com)
Kristen Stewart kini menjadi topik hangat untuk diperbincangkan publik tentang hubungannya dengan Soko. (AFP/Bintang.com)
Banyak netizen yang bertanya-tanya mengapa Kristen mengecewakan hati Soko. Tak hanya itu, Soko sempat mencurahkan hatinya di akun instagram miliknya. (AFP/Bintang.com)
Paparazi berhasil mengabadikan momen kebersamaan Kristen Stewart dan Alicia Cargile. Mereka berdua nampak mengobrol dan menikmati segelas kopi favorit mereka. (viadailymail/Bintang.com(
Meskipun sudah putus dari Soko, Kristen Stewart kembali kencan dengan wanita lain seperti Stella Maxwell. (AFP/Bintang.com)
Kedekatan Kristen Stewart dan Alicia Cargile berawal dari kerjasama. Alicia Cargile pernah menjadi asisten pribadi dari Kristen Stewart. (AFP/Bintang.com)
Namun hingga saat ini, Kristen Stewart masih bungkam ketika dirinya dilontarkan pertanyaan oleh paparazi. (AFP/Bintang.com)