Kuasa Hukum Fairuz A. Rafiq, Tantang Galih Ginanjar Pakai Rok

Sutikno diperbarui 16 Mei 2016, 12:35 WIB
Perseteruan mantan pasangan selebriti, Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar memasuki babak baru. Fairuz yang merasa banyak difitnah, menantang mantan suaminya membuktikan dengan hadiah 1 miliar bila terbukti. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam konferensi pers yang digelar di kantor Hotman Paris Hutapea, kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat (13/5) Fairuz menantang mantan suaminya membuktikan semua tuduhannya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran dalam film televisi 'Air Mata Seorang Istri' (2016) itu akan memberikan uang 1 miliar bila tuduhan Galih benar. Tuduhan serumah dengan kekasihnya, Galih mengaku memberikan nafkah buat anaknya dan lain-lain. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Selaku kuasa hukum Fairuz, Hotman Paris Hutapea mengajak duduk bersama Galih Ginanjar dikantornya untuk menjelaskan perkaranya. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Saya mengundang Galih Ginanjar untuk dikonfrontir, mantan istri nantang laki-laki yang menuduhnya untuk datang. Kalau tidak berani datang suruh pakai baju rok," kata Hotman Paris Hutapea, di kantornya, Jumat (13/5/2016). (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sebelumnya, Galih Ginanjar melalui kuasa hukumnya mengundang Fairuz duduk bersama membicarakan permasalahannya. Namun saat itu, Fairuz juga tidak hadir. Hotman kembali mengundang galih untuk debat terbuka. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Kita ajak nih senin, pengacaranya dan Galih. Di mana dia, akan kita sambangi. Fairuz akan bawa uang Rp 1 M taruhannya. Dia bawa baju roknya buat dipakai. Kalau dia mau kita yang datang, baiklah kita akan datang," kata Hotman. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Seperti diketahui, pasangan Fairuz A. Rafiq dan Galih Ginanjar menikah pada 2011, pernikahan itu berakhir pada 2014 silam. Dari pernikahannya, membuahkan seorang anak, King Faaz Arafiq, yang kini menjadi akar dari masalahnya. (Deki Prayoga/Bintang.com)