Foto-foto Prewedding Putri Titian dan Junior Liem

Sutikno diperbarui 16 Mei 2016, 17:35 WIB
Berbagai persiapan juga telah dilakukan oleh pasangan pemeran dalam sinetron 'Anak Menteng' yang tayang di SCTV ini, termasuk melakukan foto prewedding. (Instagram/@dierabachir)
Beberapa foto prawedding Putri Titian dan Junior Liem diunggah dalam akun Instagram pemilik akun Diera Bachir Photography, @dierabachir. (Instagram/@dierabachir)
Berdasarkan undangan yang beredar, terungkap pasangan ini akan menggelar resepsi pernikahan pada Sabtu, 21 Mei 2016 di Gedung Museum Bank Indonesia. (Instagram/@dierabachir)
Sebelumnya, pemeran film 'Operation Wedding' itu telah resmi melamar Putri Titian pada 28 November 2015 silam. (Instagram/@dierabachir)
Banyak dari para nitizen yang memuji kecantikan artis kelahiran Palembang 25 tahun silam. Selain itu, pertanyaan dari nitizen tentang pernikahannya yang berbeda agama. (Instagram/@dierabachir)
Sebelumnya beredar kabar bahwa Junior Liem berpindah keyakinan demi menikahi Putri Titian. Seperti diketahui Junior Liem beragama Kristen sedangkan Putri Titian beragama Islam. (Instagram/@dierabachir)
Inilah beberapa foto prewedding yang diambil dari akun Instagram milik @dierabachir. Bahkan dari para nitizen melihat foto prewedingnya seperti artis Korea. Bahkan menganggap keduanya seperti atis korea. (Instagram/@dierabachir)