'Quality Time' Tyas Mirasih dan Raiden Soedjono

Sutikno diperbarui 16 Mei 2016, 20:35 WIB
Bikini terkesan aneh bagi nitizen yang dikenakan oleh artis yang sering tampil seksi ini membuat nitizen berdedat. Lantaran, celana yang dikenakan Tyas sampai menutup perutnya. (Instagram/tyasmirasih)
Bahkan dalam perdebatan netter itu ada yang mengatakan kalau pemeran dalam film 'Air Terjun Pengantin' itu mengenakan korset seperti orang habis melahirkan. (Instagram/tyasmirasih)
Ini foto yang membuat nitizen heboh. Melihat banyak netter memperdebatkan, perempuan kelahiran Jakarta 29 tahun silam itu lantas menjawabnya. “Pada ngga tau fashion ya. Ini higwaist bikini. Aduuuhh.” tulis Tyas Mirasih. (Instagram/tyasmirasih)
Minggu lalu, setelah Robby Abbas keluar, nama Tyas Mirasih kembali disebut-sebut oleh mucikari tersebut. Bahkan, lelaki yang dipenjara lantaran kasus prostitusi itu akan membongkar borok Tyas Mirasih. (Instagram/tyasmirasih)
Meski beberapa kali tuduhan dialamatkan pada dirinya, Tyas Mirasih menanggapinya dengan santai. Bahkan, dari beberapa postingan foto melalui Instagramnya, ia sedang berlibur ke Seminyak Bali sejak Jumat (13/5). (Instagram/tyasmirasih)
Pemeran dalam film 'Cinta Brontosaurus' itu memperlihatkan beberapa foto kemesraan dengan tambatan hatinya, Raiden Soedjono melalui akun Instagramnya. (Instagram/tyasmirasih)
"This is what we call a quality time. With my loved one who has been there for the ups and downs." Tulis Tyas Mirasih dalam keterangan foto. Itulah cara mamanfaatkan waktu berkualitas bersama kekasihnya. (Instagram/tyasmirasih)