Gaun Hitam Transparan, Kendall Jenner Tampil Seksi di Festival Film Cannes

Ayu Noviarti diperbarui 17 Mei 2016, 11:35 WIB
Adik tiri Kourtney Kardashian tampil seksi dan elegan dengan balutan gaun hitam transparan bercorak lilitan ular berhasil memperlihatkan lekuk tubuhnya yang indah. (AFP/Bintang.com)
Kendall Jenner memakai balutan gaun rancangan desainer kondang dunia, Cavali Coutour. (AFP/Bintang.com)
Terkenal dengan 'Busana Telanjang', Kendall Jenner selalu tampil memukau dengan ciri khas pakaiannya. Ia menghadiri pemutaran film From The Land Of The Moon di Cannes. (AFP/Bintang.com)
Gaun hitam transparan membuat tubuh seksi Kendall Jenner semakin terlihat. Model cantik ini juga merias wajahnya dengan nuansa smoky eyes. (AFP/Bintang.com)
Tak hanya itu, gaun hitam bercorak ular ternyata terbuat dari emas. Dalam busana tersebut, terlihat jelas lekuk kaki jenjang dan bokong seksi Kendall Jenner. (AFP/Bintang.com)
Meskipun bagian bokong Kendall Jenner terlihat, ia berhasil menutupi bagian depannya dengan bikini velvet berwarna hitam. Kendall dengan lihai berpose didepan kamera paparazi. (AFP/Bintang.com)
Kendall Jenner benar-benar menyita perhatian awak media dengan penampilannya kali ini. Tak khayal dirinya menjadi pusat topik pembicaraan netizen. (AFP/Bintang.com)