Tessa Kaunang Menikmati Status Janda

Sutikno diperbarui 17 Mei 2016, 13:35 WIB
Selama ini, ia menikmati hari-harinya bersama dengan kedua anaknya hasil pernikahannya bersama dengan Sandy Tumiwa yang dirintis sejak 2006 silam. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Deket ada banyak, ditetapkan calon belum, saya juga belum mencari calon bapak untuk anak saya, saya masih menikmati kesendirian saya," kata Tessa Kaunang di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (16/5). (Galih W. Satria/Bintang.com)
Ia menambahkan bahwa dari pihak keluarganya juga tidak menuntutnya untuk segera mengakhiri kesendiriannya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Ga ada (tuntutan), mereka support kalau saya masih sendiri, mereka dukung kalau saya juga nanti mau nikah mereka juga suport dengan catatan harus teliti lagi cari pasangan," tuturnya. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Keluarganya hanya berpesan, jika nanti mencari pendamping agar lebih teliti, biar tidak salah pilih lagi. (Galih W. Satria/Bintang.com)
Beberapa lelaki yang kini tengah dekat dengan dirinya, ada yang lebih muda, sepantaran dan lebih tua. Perempuan 39 tahun itu tidak mematok kriteria calon pendampingnya kelak. (Galih W. Satria/Bintang.com)
"Saya juga ga muda, harusnya saya yang bergantung sama suami, bukan kerja lagi seperti kaya kemarin," ujar ibu dua anak Andisa Leota Anabel dan Andisa Latafka Avram itu. (Galih W. Satria/Bintang.com)