Vanessa Angel Ingin Menggelar Resepsi Pernikahan yang Intimate

Sutikno diperbarui 17 Mei 2016, 19:10 WIB
Keduanya akan menikah di luar Jakarta dengan konsep outdoor. Selama ini persiapan pernikahan yang akan digelar akhir tahun 2016 mendatang telah mencapai 90 persen. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Kita sebar 200 undangan, enggak banyak undang orang karena ingin intimate dan sakral. Lokasinya di Luar Jakarta, tapi masih di Pulau Jawa kok. Pakai adatnya nasional karena kita campur," jelasnya. (Instagram/vanessaangelofficial)
Setelah resmi menjadi cucu dari mantan Presiden Soekarno, Venessa ingin merubah penampilannya. Kalau dulu sering mengenakan tank top dan jean pendek, nanti lebih sopan dan tertutup. (Instagram/vanessaangelofficial)
Pengalaman pernah gagal dalam rumah tangga calon suaminya, Didi Mahardika membuat pesinetron Vanessa Angel sempat mengalami keraguan. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Pertama kali ada keraguan, keulang apa enggak ya kesalahan yang sama. Tapi untungnya mas Didi pengertian, dia bisa handle moodynya aku.Saat netting dan ragu dia berusaha meyakini aku bahwa dia sudah berubah," aku Vanessa. (Instagram/vanessaangelofficial)
Ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5), pemeran Yunita dalam sinetron 'Heart Series 2' itu mengaku tidak mengundang banyak orang. Tapi keduanya sepakat untuk mengundang mantan kekasih masing-masing. (Instagram/vanessaangelofficial)
"Mantan sih diundang kali ya. Urusan mau datang apa enggak terserah, yang penting diundang. Mantan kan enggak harus jadi musuh. Datang atau enggaknya urusan masing-masing," ujar perempuan 24 tahun tersebut. (Instagram/vanessaangelofficial)