November Nikah, Inilah Kriteria Calon Suami Sandra Dewi

Sutikno diperbarui 18 Mei 2016, 08:35 WIB
"Ini memang sudah momennya. Kalau kemarin-kemarin kan teman-teman media menggosipkan aku akan menikah, akhirnya dijawab juga sama Tuhan," kata Sandra Dewi di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (17/5). (Andy Masela/Bintang.com)
Komitmen bersama calon pendampingnya akan menikah pada akhir tahun ini. Beberapa persiapan juga telah dilakukan bersama dengan kekasihnya, Harvey Moeis. (Andy Masela/Bintang.com)
Sandra Dewi mengaku sudah dilamar oleh Harvey. Pasangan kekasih ini telah menjalin hubungan selama 2,5 tahun. (Andy Masela/Bintang.com)
"Iya tahun ini. Akhir tahun sih. November. Kali ini beneran bukan gosip lagi, kita beneran akhirnya memutuskan untuk menikah tahun ini," tutur pemeran film Quickie Express. (Andy Masela/Bintang.com)
Wanita kelahiran Pangkal Pinang ini juga menjelaskan calon pendamping hidupnya kelak. Seorang pengusaha muda yang berdarah Makassar-Papua-Ambon. (Andy Masela/Bintang.com)
Pemeran yang melejit lewat sinetron 'Cinta Indah Season 1' mengungkapkan bahwa sejak ketemu dengan calon suaminya itu telah feeling sejak ketemu. (Andy Masela/Bintang.com)
Mengenai calon pendampingnya, Sandra Dewi melihat suaminya baik, nyantai dan tidak pernah melarang dirinya. Tapi, ia menambahkan bahwa Harvey Moeis bukan tipe cowok romantis. (Andy Masela/Bintang.com)