Resmi Pacaran, Chloe Moretz Gandeng Brooklyn Beckham di Red Carpet

Ayu Noviarti diperbarui 18 Mei 2016, 09:35 WIB
Kini Brooklyn Beckham dan Chloe Moretz resmi menjalani status sebagai pasangan kekasih. Bahkan mereka tak segan memamerkan kemesraan mereka di sosial media. (AFP/Bintang.com)
Untuk pertama kalinya Brooklyn dan Chloe tampil bersama di red carpet sebagai pasangan kekasih. Tak hanya itu, Brooklyn sempat menatap mesra artis berambut blonde itu. (AFP/Bintang.com)
Jelas saja sebagai seorang kekasih, Brooklyn senantiasa menemani hari-hari Chloe. Termasuk menghadiri premier film kekasihnya 'Neighbours 2'. (AFP/Bintang.com)
Seperti yang dikutip oleh Dailymail, pasangan ini benar-benar tampil serasi. Brooklyn tak melepaskan rengkuhan mesra dari pinggang artis cantik itu. (AFP/Bintang.com)
Brooklyn mengenakan jas hitam, kemeja putih dan dasi berwarna hitam, membuat penampilannya sangat senada dengan kekasihnya. (AFP/Bintang.com)
Malam itu Chloe tampil cantik memakai balutan dress hitam dengan potongan terbuka. Chloe nampak seksi ketika memperlihatkan lekukan tubuhnya. (AFP/Bintang.com)
Tentu saja momen tersebut tak akan dilewatkan oleh kamera paparazi. Pasalnya putra sulung Victoria Beckham sudah beranjak dewasa dan memulai hubungan kekasih. (AFP/Bintang.com)