8 Aktris Hollywood Masih Tetap Seksi di Usia 40 Tahun

Ayu Noviarti diperbarui 18 Mei 2016, 18:35 WIB
Jennifer Anniston kini menginjak usia 43 tahun dan masih dikenal oleh publik sebagai sosok yang jelita dan memiliki postur tubuh yang seksi. (AFP/Bintang.com)
Gweynth Paltrow, aktris cantik berambut pirang dan memiliki senyum yang manis memang masih terkesan awet muda. Tak hanya itu, Gwyneth dinobatkan sebagai aktris paling seksi diusia 40 tahun versi majalah People. (AFP/Bintang.com)
Sandra Bullock tengah memasuki usia ke 48 tahun. Namun pesona nya tak luput dari perhatian publik. Kecantikan Sandra Bullock tak lekang oleh masa meskipun usianya sudah mulai menua. (AFP/Bintang.com)
Angelina Jolie, siapa yang tak mengenal dirinya. Di anugerahi bibir seksi dan tubuh langsing membuat dirinya makin dikenal publik hingga kini. Tips kesehatan ala Angelina dapat ditiru. (AFP/Bintang.com)
Di usianya memasuki 42 tahun, sosok Tina Fey begitu dikenal dengan sikap bijak dan politiknya. Selain pintar, Tina juga dikenal dengan sifat sosialnya. (AFP/Bintang.com)
Nicole Kidman berusia 45 tahun, namun siasatnya untuk berkiprah didunia seni peran belum meredam. Ia mengaku lebih percaya diri ketika memasuki usia 30 tahun. (AFP/Bintang.com)
Mantan model majalah Vogue tahun 1986, Cindy Crawford masih dikenal dengan tubuh semampai nan seksi. Meski berusia lebih dari 40 tahun, Cindy dikenal sebagai model paling seksi sepanjang masa hingga kini. (AFP/Bintang.com)