Kekecewaan Widuri Agesti pada Jupiter Fortossimo Akibat Narkoba

Sutikno diperbarui 18 Mei 2016, 21:35 WIB
Seperti diketahui, beberapa bulan lalu pasangangan kekasih ini telah melakukan pemotretan fitting baju untuk pernikahannya. (Andy Masela/Bintang.com)
Widuri mengaku kaget saat calon suaminya Jupiter ditangkap polisi lantaran narkoba beserta barang buktinya. (Andy Masela/Bintang.com)
"Aku dapat telepon ada masalah apa? Terus katanya masalah narkoba. Aku enggak tahu kabarnya dia, enggak ada kabarnya lagi. Kenapa harus narkoba, aku kecewa banget kenapa harus begini," kata Widuri, di BTM, Bogor, Minggu (15/5). (Andy Masela/Bintang.com)
Sebagai calon istri, Widuri juga tidak tau kapan calon suaminya itu mulai mengkonsumsi narkoba. Ia menebak, bahwa Jupiter menggunakan narkoba lantaran pernikahannya yang batal. (Andy Masela/Bintang.com)
"Bisa jadi. Tiba-tiba begitu, aku enggak tahu juga. Aku sedih banget pas lihat dia pakai penutup kepala, yang ditangkap kok bisa itu jadi kamu. Kok bisa. Percaya enggak percaya. Salah pergaulan sih," urainya. (Andy Masela/Bintang.com)
Kekecewaan mendalam dalam hatinya, dan rencana pernikahan yang berantakan Widuri abadikan dalam lagu bertajuk Korban Baper. (Andy Masela/Bintang.com)
Widuri Agesti dan adik Jupiter Fortossimo usai menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi No Secret di Jl.Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (17/5/2016). (Andy Masela/Bintang.com)