Michelle Ziudith Cari Suami, Tidak Harus yang Sudah Mapan

Sutikno diperbarui 18 Mei 2016, 22:35 WIB
Hal itu, diungkapkan Michelle Ziudith saat berbincang secara eksklusif dengan Bintang.com beberapa waktu lalu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Aku tak mau muluk-muluk dalam mencari calon suami. Yang penting orangnya harus bisa menyelesaikan masalah,” kata nominee katagori Aktris Utama Paling Ngetop SCTV Awards 2013 dan 2015 ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Putri pasangan Muhammad Ruchiman dan Missi Wasely ini berbeda dengan kebanyakan orang yang mencari lelaki sudah mapan. Baginya, urusan materi, bisa didapatkan setelah rumah tangganya tercipta. (Deki Prayoga/Bintang.com)
“Kalau kita mau berusaha, rumah, mobil dan materi lainnya bisa dicari bersama kok,” jelas perempuan yang tengah gencar mempromosikan film terbarunya ILY From 38.000ft. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Pemeran film 'London Love Story' itu mengaku sekarang belum memiliki kekasih. Ia tidak mau terburu-buru lantaran takut salah pilih. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Dalam urusan calon pendamping, orangtuanya juga tidak mau ikut campur. Ia mengaku bahwa diserahkan memilih pendamping sesuai dengan kriterianya remaja kelahiran Medan ini. (Deki Prayoga/Bintang.com)
"Pengumuman, ayo siapa yang siap menjadi suami aku dengan kriteria tadi. Bagi yang memenuhi syarat dan mau ayo. Enggak harus mapan ya, yang penting mau kerja keras dan mau menyelesaikan masalah," ujar aktris 21 tahun itu. (Deki Prayoga/Bintang.com)
Sekedar informasi, Michelle Ziudith mengawali kariernya dari melalui ajang Miss Celebriti 2010 yang ditayangkan SCTV. Setelah itu, wajah cantiknya mulai menghiasi layar kaca. (Fotografer: Deki Prayoga, Digital Imaging: Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com)